Dead Space 2

Image Goes Here

Game action Dead Space 2 kembali menghadirkan pertarungan penuh laga di Necromorph. Setelah bangun dari koma di sebuah ruang kota besar "The sprawl," Isaac Clarke menyadari bahwa dirinya adalah satu-satunya korban yang hidup dalam invasi makhluk asing mengerikan. Meski hidup, Isaac merasa dirinya bagaikan dalam mimpi buruk. Ia harus berjuang melawan demensia, diburu oleh pemerintah setempat, dan dihantui ingatan kekasihnya yang meninggal. Isaac harus berusaha mengambil jalan apa pun demi menyelamatkan diri. Maka dengan segudang alat untuk memotong-motong Necromorphs, insinyur Isaac akan bertahan hidup melawan teror di ruang angkasa.

Game action Dead Space 2 memang melanjutkan peran insinyur Isaac, tepatnya tiga tahun setelah setelah permainan Dead Space diluncurkan. Pemain kali ini berada di tengah orbit Saturnus dalam stasiun ruang angkasa Titan yang dijuluki "The sprawl" oleh penduduknya. Sekali lagi, Isaac menemukan dirinya di tengah-tengah wabah Necromorph. Para warga sprawl yang ditemui akan berlarian panik dan menjerit dengan tubuh robek terpisah. Bukan sebuah permainan untuk anak-anak tentunya.

2701__Game_Action_Dead_Space_2__1.jpg

Kemampuan Isaac dalam game action Dead Space 2 yang terus dipertahakan adalah Zero-G. Cukup dengan melompat dari bangunan satu ke bangunan lain, Isaac dapat menelusuri setiap daerah dengan mudah. Kemampuan ini juga ditambah dengan perangkat jet di punggung yang memungkinkan membuatnya lebih mudah bermanuver.

Bagi MDers yang pernah mencoba Dead Space, sekuel pertama petualangan Isaac kali ini akan lebih berwarna berkat dialog-dialog yang dilakukan. Dimulai dari bayangan Nicole yang mengganggu dan mengolok-olok dalam pikiran, ataupun saat membahas strategi serta berkomunikasi dengan karakter lain. Sebuah tawaran menarik dalam game action Dead Space 2, karena MDers tak selamanya mesti menebak arah tujuan layaknya bermain puzzle seorang diri.
2701__Game_Action_Dead_Space_2__2.jpg

Soal AI, game action Dead Space 2 meningkatkan sedikit kemampuan demi menciptakan suasana lebih mengerikan, dan mungkin membuat MDers terjatuh dari kursi saking ketakutan. Ada banyak koridor sangat gelap dan menakutkan yang bakal ditemukan, dan memaksa pemain memandangi kegelapan agar senantiasa waspada terhadap makhluk yang mungkin muncul mendadak.

Jika itu sebuah kesulitan, sebaliknya ada banyak pula ruang terbuka dalam game action Dead Space 2, sehingga MDers dapat menjaga jarak saat bertempur dengan musuh. Tapi di bagian lain, kesulitan kembali muncul karena puing-puing dapat digunakan untuk keperluan tertentu, tetapi mengharuskan MDers mengerti cara menggunakannya. Ini jadi bagian mudah sekaligus penuh tebakan dalam game action Dead Space 2.
2701__Game_Action_Dead_Space_2__3.jpg

MD’s Best Play

Tentu saja, hal paling menarik dan menantang dalam game action Dead Space 2 adalah fitur Mode Multiplayer. MDers dapat bermain bersama 7 orang pemain lain yang terbagi menjadi 2 tim. Jika  MDers memilih tim insinyur, maka 4 teman MDers lain akan menjadi Necromorphs. Dua kubu ini tentu mengingatkan MDers pada kubu berlawanan dalam game legendaris Counter Strike, dan logika yang digunakan memang tidak berbeda.

Terdapat 5 map yang harus dituntaskan masing-masing kubu, dan nampaknya MDers harus meluangkan cukup banyak waktu untuk menyelesaikan permainan bersama tim masing-masing. Jika dalam Mode Single pihak Necromorphs selalu menang meski manusia banyak membunuh kawanan itu, hal berbeda bisa MDers rasakan dalam Mode Multiplayer. Lebih menariknya, semua senjata dan item lain yang ditemukan selama Mode Multiplayer, dapat digunakan kembali dalam karakter di Mode Singleplayer. Tertarik mencoba game action Dead Space 2?
2701__Game_Action_Dead_Space_2__4.jpg

0 Response to "Dead Space 2"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes