TrackMania 2 Canyon

 Fitur Game

Fenomena TrackMania kembali! TrackMania ² Canyon akan memberikan pemain pengalaman penuh adrenalin, bahkan lebih baik daripada permainan TrackMania asli dimainkan oleh jutaan. TrackMania ² jauh melampaui mengemudi permainan tradisional dengan dunia sepenuhnya disesuaikan trek yang dihasilkan oleh pemain sendiri! Dengan loop, naik dinding, landai, dan banyak stunts lain, Anda berada dalam untuk perjalanan hidup Anda!

Grafis baru yang luar biasa grafis baru Menakjubkan
     Sebuah lingkungan yang menawarkan kaya trek lebih baik dan lebih beragam: Ras di lembah yang menakjubkan dioptimalkan untuk berjalan pada kebanyakan PC.
Pengalaman mendebarkan balap mendebarkan pengalaman balap
     Mobil terasa realistis dan penanganan yang lebih tepat dari sebelumnya. Dengan hanya empat tombol, mengemudi sederhana dan bermanfaat. Namun, keragaman trek menawarkan tantangan tailor-made.
Memamerkan keterampilan Anda Pamerkan keterampilan Anda
     Buat trek Anda sendiri, mobil, dan script dengan elemen desain yang lebih daripada sebelumnya. Studio dalam game memungkinkan Anda mengedit TV berkualitas highlights dari ras terbaik Anda atau kreasi. Berbagi karya dengan komunitas ² TrackMania.
Menyenangkan dan masif multiplayer Fun dan multiplayer besar
     Sampai 200 pemain bisa saling menantang sekaligus pada jalur yang sama! Ditambah, periksa peringkat resmi untuk melihat bagaimana Anda peringkat di kedua solo dan multiplayer mode.

0 Response to "TrackMania 2 Canyon"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes